Macam-Macam Program Bimbel Masuk Bintara di Taruna Bangsa

Kamu menghendaki masuk bintara tapi belum memperoleh bimbel yang tepat? Tenang, bimbel masuk bintara Taruna Bangsa dapat menjadi solusinya.

Mengikuti tes masuk bintara sebetulnya tidaklah mudah. Selain sesi seleksi yang panjang, kamu juga mesti beradu bersama ribuan peserta dari berbagai tempat di Indonesia. Jika tidak memiliki persiapan yang matang, kamu dapat gugur selagi mengerjakan soal seleksi Les Akpol Purwokerto.

Tentunya, kamu tidak menghendaki hal ini berlangsung kan? Untuk tambah besar kemungkinanmu lolos dan memperoleh profesi impian, tiga program unggulan Taruna Bangsa patut dipertimbangkan. Bahkan, sarana yang diberikan lengkap banget, lho.

 Nah, berikut ini empat program yang dapat kamu menentukan untuk persiapan masuk bintara.

Macam-Macam Program Bimbel Masuk Bintara di Taruna Bangsa

Setidaknya tersedia 4 pilihan program bimbel persiapan masuk bintara yang tersedia di Taruna Bangsa. Salah satunya pasti dapat menjadi pilihan terbaik untukmu.

1. Paket Diamond

Program pertama yang di tawarkan oleh bimbel akpol terbaik ini adalah Paket Diamond. Setiap siswa bakal memperoleh kuantitas sesi 144 + 50 yang terdiri dari sesi utama sebanyak 120, sesi intensif 24, dan sesi pengayaan 50.

Tak cuma itu, siswa bakal memperoleh materi pembelajaran seperti modul materi, modul soal, soal pre & pos test, bank soal, try out online, dan lain sebagainya. Untuk pengajarnya pun kamu bakal mendapat Talents Mapping Test, Tutor, Personal Tutor, Grup Diskusi, hingga Workshop.

Bahkan, kamu bakal memperoleh akomodasi seperti penginapan, transport, laundy, dan makan. Kalau soal harga, program ini mematok tarif paling tinggi dikarenakan fasilitasnya paling lengkap.

2. Paket Platinum

Kalau kamu menghendaki program yang lengkap bersama harga lebih terjangkau, kamu dapat menentukan Paket Platinum. Bimbel masuk bintara ini menawarkan sarana materi pembelajaran yang lengkap serta pengajaran bersama talents mapping tes hingga personal tutor. Yang membedakan program ini bersama Diamond adalah tidak adanya akomodasi.

3. Paket Gold

Selanjutnya tersedia paket Gold yang di tawarkan untuk kamu yang menghendaki masuk bintara. Secara fasilitas, program ini hampir sama bersama program sebelumnya. Hanya saja, kuantitas sesinya lebih sedikit dibanding dua paket sebelumnya.

Selain itu, terhadap materi pembelajaran kamu tidak bakal memperoleh e-book dan e-learning. Sementara terhadap pengajaran, paket ini juga tidak menyediakan talents mapping test dan personal tutor. Kamu juga tidak bakal memperoleh sarana akomodasi terkecuali menyita program ini.

4. Paket Silver

Terakhir tersedia paket Silver yang kuantitas sesinya paling sedikit dibanding tiga program sebelumnya. Dari faktor materi pembelajaran, kamu juga tidak bakal memperoleh e-book dan e-learning terkecuali menyita program ini. Selain itu, paket Silver juga tidak beri tambahan talents mapping test, personal tutor, dan akomodasi. Selebihnya, sarana yang diberikan sama bersama ketiga paket sebelumnya. Karena sarana yang didapat lebih sedikit, maka tarif program ini pun lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Demikian tadi empat program bimbel masuk bintara yang di tawarkan Taruna Bangsa. Dengan mengikuti bimbel, kamu bakal lebih fokus dalam mengikuti pelatihan. Tak cuma itu, adanya konsultasi dapat kamu gunakan untuk menggali hal-hal apa saja yang belum kamu pahami supaya jalur menuju akpol lebih lancar dan kamu dapat lolos seleksi.